Kasihan juga yah penjual yang baperan, Baru dibandingkan harga atau kualitas produknya sudah marah.
Mirisnya lagi sampai screenshot dan upload di Facebooknya, Katanya biar eksis, dipermalukan. 樂
Justru anda merusak reputasi anda sendiri sebagai penjual. Karena orang lain pasti akan berpikir untuk beli.
Sebagai pembeli kan wajar kalau menanyakan soal kualitas dan harga. Karena penjual bukan hanya anda, Tapi buanyak...
Gimana orang mau beli sama anda, Cara menjualnya saja tdk layak. Tidak meyakinkan hehe.
Ramah saja melayani calon pembeli belum tentu closing... Apalagi kalau tidak.
Bisa jadi diawal tdk mau beli, Tapi karena pelayanan anda bagus, meyakinkan dan terpercaya. Akhirnya Beli. Lalu kemudian bercerita dan mengajak temannya untuk belanja.
Tetap sabar...
Tetap ramah ...
Tetap semangat...
Jadi jangan baperan menghadapi calon pembeli, Karena setiap orang punya tipe2 yg beda.
Yuuk ahh Intropeksi diri.
#JanganBaper
Komentar
Posting Komentar